MENGEJUTKAN! Di PBB, Mahmoud Abbas Setujui Kerjasama Palestina-Israel

NEW YORK – Presiden Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas, baru saja mengumumkan bahwa Otoritas Palestina (PA) bekerja untuk pasukan pendudukan Israel di Tepi Barat.

Menurut laporan Al-Masdar pada Selasa (20/02), pada sebuah pidato yang disampaikan di hadapan ‘Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa’ di hari itu, Mahmoud Abbas mengumumkan bahwa pemerintahannya bekerja dengan pendudukan Tepi Barat dan bahwa ia terbuka terhadap berbagai hal termasuk pertukaran lahan dengan Israel.

Abbas Meminta kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk membantu pemerintahannya mencapai tujuan mereka, dengan cara yang menyenangkan baik bagi mereka maupun masyarakat internasional.

Abbas bahkan tidak bisa atau gagal menyampaikan serta menyuarakan penderitaan masyarakat di Jalur Gaza.

Sementara hal ini mengejutkan bagi masyarakat dunia pasca pernyataannya sebelum ini yang terlihat keras soal pengakuan Yerusalem, hal ini tidak mengejutkan bagi para kritikusnya karena Otoritas Palestina telah dituduh tidak melakukan apapun untuk membantu krisis kemanusiaan negara itu, sejak ‘Kesepakatan Kesatuan’ yang ditandatangani antara Fatah dan Hamas September lalu.

Jalur Gaza hanya dibahas di Perserikatan Bangsa-Bangsa, dengan mengkonfirmasi bahwa wilayah ini akan segera berakhir dengan keruntuhan ekonomi.

sumber – ArrahmahNews

%d bloggers like this: